Jumat, 02 November 2012

Cita-Cita Setelah Lulus SMA

         Hai, nama saya Eka Putri Handayani. Saya saat ini bersekolah di SMA Negri 5 Magelang, di kelas XI IPS 2. Kali ini saya akan memberitahu tentang hal yang akan saya lakukan nantinya setelah lulus SMA. Yang pertama tentu saja kuliah di universitas yang bagus dan sesuai dengan bakat yang saya miliki. Saya nanti berencana untuk mengambil jurusan pendidikan guru di bidang sastra bahasa kemungkinan. Dan apabila telah lulus dan menjadi seorang guru satra, saya ingin berkuliah lagi dan mengambil jurusan psikologi, entah mengapa saya sangat tertarik dengan psikologi walau tidak terlalu menyukai pelajaran sosiologi. Kalau bisa saya igin menjadi seorang penulis seperti Meg Cabbot idola saya yang bisa menulis cerita dengan berbagai genre. Satu lagi saya ingin membuat orang tua saya bangga dan bahagia. Mungkin itu dulu keinginan yang tersimpan di benak saya,,,,

sekian dan terimakasih ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar